Dugaan Penganiayaan, Polisi Panggil Salah Satu Anggota Demokrat Palu

  • Whatsapp
Ilustrasi by kompasiana.com

SALAH SATU pengurus Partai Demokrat berinisial AR akan dipanggil dan diperiksa oleh pihak Kepolisian terkait laporan tentang kasus penganiayaan terhadap salah seorang kader Partai tersebut berinisial SB (67).

Menurut Kadek, kasus tersebut dilaporkan SB dengan laporan polisi nomor LP-B / 1728 / VII /2016 / Sulteng / Resor Palu pada tanggal 30 Agustus 2016. Hingga Februari 2017, penyidik sudah memeriksa tujuh orang saksi yakni inisial TA (26), AN (61), HA (75), RL (48), JS (45), LS (48) dan korban SB. Sementara, terlapor AR rencananya  bakal di periksa pada Selasa (21/2) sebagai tersangka.

Muat Lebih

“Saksi sudah kami  periksa, semua keterangan mengarah kepada tersangka, katanya, Saat ditemui Selasa (21/2).

Menurut keterangan korban,  Kronologi kejadiannya berawal dari SD yang dating ke lobi disalah satu hotel besar di Kota Palu sekitar pukul 11.00 Wita untuk mengklarifikasi hasil musyawarah cabang Partai Demokrat kota Palu kepada AR. AR di ketahui, menjabat sebagai sekretaris DPD Partai Demokrat. Saat hendak mengklarifikasi, tiba-tiba datang pelaku dengan memaki dan memukul meja lalu mengangkat kerah baju korban. Pelaku mendorong korban  hingga terjatuh. Akibat kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian itu ke Mapolres Palu.***

 

REPORTER/EDITOR: IDAM CHALIQ/ MOH. RIDWAN

Pos terkait

banner 580x60