Fraksi Golkar Enggan Tanggapi Soal Cawagub Sulteng

  • Whatsapp

SEPERTINYA ada keraguan di tumbuh Golkar, Ketua Fraksi parta Golkar H. Zainal Abidin Ishak, ST terkesan enggan memberikan tanggapan mengenai pemilihan Calon Wakil Gubernur (Cawagub).

Saat di tanyakan soal bagaimana dua nama Cawagub yang diusung oleh partai PKS yakni Hidayat Lamakarate dan Zainal Daud, dirinya tidak memberikan komentar apapun. Seolah memberikan sinyal bahwa ada kandidat baru yang akan di usung oleh partai yang pohon bersimbol beringin tersebut

Muat Lebih

“Soal Cawagub Sulteng belum ada nama yang diajukan ke DPRD Provinsi Sulteng, saya tidak bisa komentar soal dua nama tersebut, biarkan ketua DPD yang berkomentar, penghujungnya ketua DPD juga akan serahkan ke saya untuk memberi komentar,” Ucap, Zainal, Selasa (21/2)

Hingga saat ini, nampaknya Golkar tersebut nampaknya belum menyatakan dukungannya terhadap siapapun, apalagi kepada calaon yang dianggap kuat dan saat ini menjadi perbincangan hangat, yakni Hidayat Lamakarate.

Belum terlihatnya arah langkah partai itu, menimbulkan banyak tanya. Bisa jadi, partai yang dianggap sangat kuat tersebut, hingga saat ini tidak memberikan ilustrasi kepada pablik kepada siapa arah dukungan dalam pertarungan Cawagub Sulteng.

“kita mengikuti alur aturan yang ada saja. Terkait dukungan, untuk saat ini Golkar belum menanggapi isu yang berkembang,” Tutur Zainal Abidin Ishak Menurutnya, untuk pertarungan Cawagub yang akan digelar dalam waktu dekat ini, siapapun yang akan maju dan yang terpilih itulah yang terbaik untuk mendampingi Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola.***

Reporter/Editor: Dedi Rahmat Dai/Moh. Ridwan

Pos terkait

banner 580x60