Polsek Bungku Tengah Tangkap Dua Pengguna Sabu

  • Whatsapp
Introgasi: Kapolsek Bungku Tengah, AKP R Malingga, mengintrogasi pengguna sabu, di Mapolsek Bungku Tengah Kabupaten Morowali. FOTO: Bambang Sumantri/Kaili Post.

JAJARAN Kepolisian Sektor (Polsek) Bungku Tengah Kabupaten Morowali berhasil menangkap dua pengguna narkotika jenis sabu di Kelurahan Matano Kecamatan Bungku Tengah, Senin (20/2) malam.

Keduanya adalah Rijal (25) yang beralamat di Desa Eudago Kecamatan Bungku Barat, dan Yanto (27) beralamat Desa Geresa Kecamatan Bungku Timur. Pelaku ditangkap dalam operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Bungku Tengah, AKP R Malingga bersama anggotanya di rumah salah seorang warga Kelurahan Matano, Ratmin.

Muat Lebih

Ditemukan barang bukti berupa 1 paket hemat sabu seharga Rp200.000, 7 batang sedotan, 1 buah tutup air mineral yang telah terlubang, 1otol air mineral, dan 3 buah korek api gas. Keduanya kini telah diamankan di Mapolsek Bungku tengah guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan.

Kapolsek Bungku Tengah, AKP R Malingga menegaskan bahwa operasi serupa akan terus dilakukan karena narkoba merupakan musuh bersama yang dapat merusak generasi bangsa dan negara.

“Kami dari Polsek Bungku tengah tidak akan berhenti melakkukan operasi yang sama, narkoba ini musuh bersama dan bisa merusak masa depan anak bangsa, olehnya itu peran semua pihak sangat diharapkan sehingga penyebaran narkoba dapat diminamilisir agar tidak meluas” tandasnya.

Sementara, kedua pelaku belum dapat memberikan keterangan kepada awak media karena masih akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.***

REPORTER: BAMBANG SUMANTRI

Pos terkait

banner 580x60