D’ACADEMY 4, Ketua DPRD Morowali Minta Dukung Fildan

  • Whatsapp

KETUA DPRD Morowali, H Ambo Dalle meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Morowali untuk mendukung Fildan Rahayu dalam kompetisi musik Dangdut Academy 4 yang ditayangkan salah satu stasiun tv nasional. Dalam beberapa kali tampilannya, Fildan Rahayu yang merupakan putra asal Bakala, Kecamatan Bungku Selatan itu sangat memukau tidak hanya penonton, melainkan para juri dan komentator yang juga sering mendapatkan standing officion.

Terutama saat menyanyikan lagu-lagu India, suara Fildan membuat artis papan atas tanah air merinding dibuatnya karena suara yang begitu jernih dan bening. Tak salah kemudian sang juri Iis Dahlia sampai-sampai meneteskan air mata ketika Fildan mendendangkan lagu Tum Hi Ho yang juga dibawakannya saat audisi.

Muat Lebih

Meskipun harus membawakan nama Bau-Bau, Sulawesi Tenggara, Ambo Dalle tetap memohon doa dan dukungan sms untuk Fildan agar tidak tersenggol dari panggung D’Academy 4 itu. “Meskipun Fildan membawa nama Bau-Bau, namun dia tetaplah putra Bungku selatan Morowali, olehnya itu pada kesempatan ini, saya memohon kepada segenap masyarakat Morowali untuk mendukung penuh Fildan supaya bisa jadi pemenang di ajang ini, tentunya ini sangat beralasan karena memang talenta yang dimiliki Fildan tidak diragukan lagi” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (01/3/2017).

Ditanyakan mengenai alasan kehadirannya di studio Indosiar Jakarta saat Fildan tampil, Ambo Dalle menegaskan tidak sedikitpun terbesit dalam pikirannya untuk menyisipkan kepentingan politik di dalamnya. Ia mengaku sangat peduli kepada Fildan karena dirinya juga berasal dari Bungku Selatan. “Demi Allah tidak ada maksud saya untuk mempolitisir keadaan ini, saya hanya simpati melihat perjuangan Fildan yang begitu gigih dan masih menyebut Morowali khususnya Bungku Selatan” jelasnya.

Seperti diketahui, setiap kali Fildan tampil, kediaman Ambo Dalle di Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah selalu ramai dipenuhi warga untuk nonton bareng menyaksikan performa Fildan di ajang bergengsi dalam dunia musik dangdut itu.

reporter: bambang sumantri

Pos terkait

banner 580x60