Darurat Narkoba, Kapolres Morowali Siap Sapu Bersih

  • Whatsapp

KAPOLRES Morowali, AKBP Edward Indharmawan Ekachandra, SIK menyatakan bahwa saat ini, Kabupaten Morowali dan Morowali Utara (Morut) saat ini dalam kondisi darurat narkoba. Hal itu dikatakannya saat dikonfirmasi di Mapolres Morowali Desa Korowou Morut, (10/3/2017), mengenai penyebaran narkoba di wilayahnya.

“Saat ini Morowali dan Morut dalam kondisi narkoba, namun kami dari pihak Kepolisian akan terus melakukan upaya mempersempit penyebarannya,’’ kata Edward. Sesuai hasil analisa dan pantauan intelijan Polres Morowali, masuknya narkoba masih melewati jalur darat yang berasal dari Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan. Sehingga pengawasan di perbatasan semakin diperketat dengan cara tertutup. Ia berharap agar seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama menyampaikan informasi kepada pihak Kepolisian jika ada pengedar atau pengguna narkoba yang telah terindikasi.

Muat Lebih

Edward menegaskan, jika ada anggotanya yang terlibat narkoba, dirinya tidak segan-segan untuk menindak yang bersangkutan, dan akan melakukan sapu bersih di dalam lingkup Polres Morowali.

“Saya tidak main-main untuk soal narkoba, saya pasti akan menindak tegas jika ada anggota saya yang terlibat, tidak pandang siapapun, saya akan sapu bersih” tandasnya. Seperti diketahui, Polres Morowali hingga kini masih membawahi dua wilayah, yakni Morowali dan Morut, sehingga untuk wilayah Bungku, Polsek Bungku Tengah merupakan Polsek urban. ***

Reporter: bambang sumatri 

 

Pos terkait

banner 580x60