Dekot Palu: LKPJ Walikota Amburadul

  • Whatsapp

KETUA Panitia Khusus (Pansus) terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali kota, Moh Rum menilai bahwa LKPJ yang diterimanya masih amburadul.

Politisi Golkar itu, menyebutkan LKPJ Walikota 2016 sangat amburadul mulai tidak lengkapnya data yang disiapkan pihak Wali kota dan penggunaan anggaran yang menurutnya tidak sesuai harapan. Pernyataan itu diungkapkannya di ruangan rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota (Dekot), Ketua Pansus.  Meskipun sudah ada beberapa yang telah dilakukan pihak OPD namun, dirinya menyasalkan LKPJ yang di buat oleh sangat tidak memuaskan,  “Dari hasil pemeriksaan, LKPJ sangat amburadul,” ujarnya.

Muat Lebih

Rapat pansus yang di hadiri empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palu itu menurutnya tidak seperti laporan sebelumnya.  Selain itu, Moh Rum mengevaluasi kinerja OPD yang khususnya PU masi banyak yang tidak di realisasikan sesuai usulan dari anggota Dekot. “Masih banyak yang tidak di realisasikan dari hasil reses Anggota DPRD Kota,” Tutup Moh Rum. ***

Reporter/Editor: Dedi Rahmat Dai

Pos terkait

banner 580x60