Knalpot Bogar Menjamur, Warga Bungku Tengah Resah!

  • Whatsapp

 

KEBERADAAN Knalpot bogar di wilayah Bungku Tengah akhir-akhir ini kembali menjamur. Sebagian besar warga Bungku pun kembali mempertanyakan kinerja Polsek Bungku Tengah. Pasalnya, hingga kini belum ada lagi giat sweeping khusus menangani knalpot bogar yang semakin banyak dan mengganggu ketenteraman warga terutama dalam waktu-waktu ibadah salat.

Muat Lebih

Seakan tak mempedulikan waktu, pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot bogar hasil pantauan media di lapangan, suara bising yang sengaja dimainkan gasnya membuat warga terpancing emosi dan melempari pengendara dengan batu. Salah seorang warga Desa Bahomohoni mengaku geram dengan menjamurnya knalpot bogar yang selalu melintas di depan rumahnya.

“Saya ini ada anak kecil, saya paling jengkel kalau lewat motor yang pakai knalpot bogar sengaja main gas sehingga kami terganggu, gimana kah keberadaan Polisi saat ini,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Bungku Tengah, AKP R Malingga yang dikonfirmasi terkait hal tersebut, Rabu (15/3/2017) menjelaskan bahwa dalam waktu dekat akan segera melakukan razia knalpot bogar sambil menunggu rambu-rambu lalulintas yang baru selesai dibuat.

“Kapolda menyarankan kepada kami agar jika melakukan sweeping harus memasang rambu-rambu, jadi setelah datang fisiknya kami akan segera turun operasi,” jelasnya. ***

Reporter: bambang sumatri

Pos terkait

banner 580x60