OPD Sulteng Minta Rehab Gedung Kantor

  • Whatsapp
Pic. RAKYATSUMUT

DINAS Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DPPKB)  mengusulkan kepada pihak Dewan PerwakilanRakyat Daerah (DPRD) Sulteng agar bangunan kantornya dapat di rehab.

Saat rapat koordinasi mitra kerja komisi satu DPRD Sulteng, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, Abu bakar NS mengusulkan agar kantor mereka dapat di anggarkan oleh pihak DPRD untuk rehab, sebab menurutnya kantor tersebut tidak layak di gunakan. Dirinya beralasan, apalagi tupoksi kerja DPPKB sudah bertambah.

Muat Lebih

“Kami berharap agar pihak DPRD Sulawesi Tengah dapat menganggarkan biaya rehab kantor kami, sebab bertambahnya tupoksi kerja membuat tempat tersebut semakin tidak layak kami guhnakan,” pinta Abubakar, Senin (27/2) kemarin.

DPPKB papar dia, dulunya hanya memiliki kewenangan pada KB saja. Pada perubahan OPD tersebut sehingga kewenangan Dinas tersebut bertambah.

Menurut Abubakar, Dinas yang dipimpinnya itu jauh dari kata layak. apalagi dinas tersebut merupakan instansi tingkatan Provinsi.

“Kekurangannya cukup banyak, diantaranya fasilitas dalam kantor yang tidak mencukupi, ruangan yang juga tidak cukup serta gedungnya sudah lumayan tua,” Keluhnya lagi. Abubakar menyatakan, Lantaran ketua komisi satu DPRD Sulteng membuka ruang dan menanyakan kendala apa yang di alami oleh DPPKB Sulteng.***

 

Reporter/Editor: Dedi Rahmat Dai/Moh Ridwan

Pos terkait

banner 580x60