Pengurus Demokrat Tolitoli Dilantik

  • Whatsapp

SEBANYAK 96 pengurus Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli periode 2016-2021 dilantik ketua DPD Provinsi Sulteng, Drs H Anwar Hafid. Pelantikan pengurus baru tersebut digelar di Gedung Labongboki Kecamatan Baolan, Rabu (22/03/2017).

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Tolitoli dihadiri  ajaran pengurus Sulteng diantaranya direktur eksekutif DPD PD Moh Sayadi, ketua BPOKK, H Rasid Pusadan, Sekretaris DPD Abd Radjak BM SH serta unsur PAC di 10 Kecamatan Kabupaten Tolitoli, kader dan simpatisan Partai Demokrat serta masyarakat Tolitoli.

Dari puluhan pengurus DPC PD Tolitoli  di lantik diantaranya, ketua DPC PD Moh Nurmansya Bantilan S.I Kom, Wakil Ketua 1 Idam Dahlan SH, Wakil Ketua 2 Mustarim, Wakil Ketua 3 Moh Faisal Dg Lo di, Wakil Ketua 4 Fitria Wati NH Hanstadore SE, Sekretaris Faisal M Yahya SH, Bendahara Irma Wati ST. Ketua DPD PD Sulteng Drs.H Anwar Hafid M.Si dalam sambutannya, menjelaskannya rangkaian pelantikan DPC-PD Kabupaten Tolitoli dilaksanakan merupakan hal yang penting dalam organisasi partai politik.

Ketua DPD PD yang juga Bupati Kabupaten Morowali itu mengharapkan agar DPC PD Tolitoli tidak sekadar dilantik tetapi juga mampu  memahami dan melaksanakan tugas serta fungsi parpol. Kader harus terus membangun komunikasi dengan masyarakat. PD bertekad menjadi perekat bangsa dan tidak membeda-bedakan suku agama dan ras. Perbedaan yang indah itu bertujuan untuk persatuan dan  esatuan membangun.

“Semua kader PD diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik, maju terus. Tingkatkan loyalitas kepada partai, tingkatkan kualitas pembangunan , tingkatkan kualitas bakti kalian pada daerah ini dan bangsa Indonesia. Semoga PD jaya ,” ujar ketua DPD PD itu.

Dalam sambutannya ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Toli toli, Nurmansyah Bantilan mengajak seluruh pengurus dan kader DPC-PD Tolitoli mendukung penuh program pemerintah dalam rangka menyelenggarakan pemerintahan, mewujudkan pembangunan di Kabupaten Tolitoli dan para kader PD juga dapat bekerja sama dengan masyarakat.

Nurmansya mengatakan ada tiga hal yang penting dan harus diperhatikan para kader PD Tolitoli mulai tahun 2019 sampai 2021 yakni moment Pileg, Pilkada, Pilgub dan Pilpres tahun 2019 dan moment  ilgub.

“Para kader PD Tolitoli semuanya dimnta mengsukseskan empat iven besar pesta demokrasi itu, karena kemenangan merupakan cita cita partai dan menjadi keberhasilan kita bersama,” tekannya.

Sebelum digelar pelantikan, pengurus anak cabang Partai Demokrat di 10 Kecamatan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dengan agenda pemilihan ketua, dan program kerja serta pengembangan jaringan partai ditingkat ranting. **

Reporter: romi tolis

Pos terkait

banner 580x60