Polres Palu Gelar Apel OST

  • Whatsapp
Kapolres Palu AKBP. Christ R.Pusung melakukan penyamatan pita tanda operasi Simpatik Tinombala 2017 kepada para perwakilan saat apel  gelar pasukan  Operasi Simpatik Tinombala 2017. Foto: Dok. Humas Polres Palu

KEPOLISIAN Resor (Polres) Palu melaksanakan apel  pasukan Operasi Simpatik Tinombala (OST) pada Rabu  (1/3).

Operasi Simpatik yang dilaksanakan mulai pada Rabu kemarin bertujuan untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap polisi lalu lintas guna mendukung kebijakan promoter Kapolri, dalam rangka terciptanya Kamselticarlantas di wilayah Kota Palu. Apel Gelar Pasukan ini di ikuti seluruh personil Polres Palu, TNI , Dishub, dan Sat Pol PP Kota Palu.

Muat Lebih

Kapolres Palu AKBP. Christ R. Pusung pada kesempatan itu melakukan penyamatan pita tanda operasi Simpatik Tinombala 2017 kepada para anggota perwakilan.

Selain itu, Kapolres  juga memberikan amanat kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas untuk bekerja dengan ikhlas, penuh tanggung jawab dan professional.

Christ menekankan, agar dalam Operasi Simpatik Tinombala 2017 ini dapat menekan pelanggaran yang ditujukan kepada pelangar lalu lintas melebihi kecepatan normal,serta yang tidak mematuhi rambu rambu lalu lintas.

“Saya berharap dengan adanya Operasi Simpatik Tinombala 2017 ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya masyarakat Kota Palu, agar selalu mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas yang ada demi keselamatan pengendara dan orang lain saat berkemudi. Sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat di minimalisir sekecil mungkin,” ujar Christ.***

Reporter/Editor: Idam Chaliq/Moh. Ridwan

Pos terkait

banner 580x60