Ketua PPK Sulteng Lantik PKK Bangkep

  • Whatsapp

SELASA, 29 agustus 2017, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sulawesi Tengah melantik Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda dan Pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Banggai Kepulauan masa bhakti 2017 – 2022.

Pelantikan yang berlangsung di kantor PKK Sulteng dihadiri Bupati Banggai Kepulauan, Kepala Dinas Perindag Moh. Arif Latjuba, serta kepala OPD dinas terkait.

Bacaan Lainnya

banner 300x90

Hj. Zalzulmida A. Djanggola, SH, CN selaku ketua TP-PKK, Ketua Deskranasda dan Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Tengah melantik secara resmi Hj. Nancy Dunda sebagai ketua TP-PKK, Ketua Deskranasda dan Bunda PAUD Kabupaten Banggai Kepulauan masa Bhakti 2017-2022.

Bupati Banggai Kepulauan  dalam sambutannya berharap ketua yang baru dilantik agar dapat secapat mungkin berkonsolidasi guna merumuskan dan menetapkan pengurus PKK di tiap jenjang di bawahnya serta program kerja dan memelihara kerjasama dengan perangkat daerah guna mengentaskan masalah yang ada.

“Selaku Ketua, Ibu mesti menjadi figur pemikir, pelaksana, penyemangat, pengayom, penyambung dan pemersatu  bagi pengurus dan anggota di tiap jenjang yang ada di kabupaten Banggai Kepulauan,” harap bupati.

Hj. Zalzulmida A. Djanggola, SH, CN selaku ketua TP-PKK, Ketua Deskranasda dan Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Tengah juga menghimbau bahwa kegiatan PKK dengan pelaksanaan 10 program pokok PKK dapat dijabarkan melalui pelaksanaan kegiatan Pokja – Pokja PKK, dengan harapan bahwa fungsi dari kegiatan PKK dapat berdampak didalam pembinaan keluarga dan masyarakat secara umumnya sehingga dengan adanya kegiatan – kegiatan yang dilakukan TP PKK secara berjenjang yang dapat menyentuh keluarga guna memperbaiki taraf hidup keluarga.

Sesuai dengan hasil Rakernas VIII tahun 2015 TP.PKK , sehingga Pemerintah dan Pemerintah daerah dalam hal ini kepala daerah senantiasa memberikan support dan dukungan kepada Tim Penggerak PKK secara berjenjang baik berupa program maupun dukungan anggaran yang lebih di integrasikan kepada mitra kerja Tim Penggerak PKK” tutupnya.

Selanjutnya Pengurus PKK melakukan peninjauan ke kebun PKK untuk bahan inspirasi kepada pengurus PKK Banggai Kepulauan agar dapat dijadikan percontohan untuk PKK banggai Kepulauan.**

Sumber/editor: Humas Pemprov/Andono Wibisono

Pos terkait

banner 580x60