Maia Estianty Santai

  • Whatsapp

Gantikan Ahmad Dhani

MUSISI,- Maia Estianty terpilih sebagai salah satu dewan juri di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol musim kesembilan. Wajah baru pentolan Duo Maia dalam kompetisi ini rupanya akan menggantikan posisi yang dipegang oleh Ahmad Dhani sebelumnya.

Maia mengungkap alasannya memilih bergabung dengan Indonesian Idol. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh wanita asal Surabaya, Jawa Timur ini kepada pewarta dalam jumpa media yang berlangsung siang tadi.

Muat Lebih

“Enggak sih aku nyantai ditawarin ini. Terus yaudah. Soalnya mendadak gini tapi akhirnya senang sih bergabung di RCTI. Senang pastinya,” katanya di Tower 1 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (9/10/2017).

Namun, Maia tak menampik sempat bertanya apakah mantan suaminya kembali menjadi juri atau tidak kepada pihak penyelenggara.

“Cuma nanya soal kira-kira ada yang marah enggak? Terus nanya jurinya siapa saja? Tapi bener kok ini enggak nyindir-nyindir siapa-siapa yah,” sambungnya lantas tertawa. Selain Maia, musisi papan atas lainnya juga turut bergabung sebagai dewan juri Indonesian Idol 2017 termasuk Armand Maulana, Judika, Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari.

Menurut Dini Putri selaku Programming & Production Director RCTI, terpilihnya mereka semua sebagai juri sebenarnya bukan tanpa alasan. Pihak produksi sampai harus berdiskusi selama berbulan-bulan untuk memutuskan itu.

“Kalo ditanya kandididat sebelumnya bukan hal penting dibahas. Karena pada saat kita memutuskan mereka sebagai juri ini diskusinya panjang. Pertimbangan memilih ini panjang. Ini bukan membandingkan dengan yang lain yah,” jelasnya.

Indonesian Idol 2017 sendiri menggelar audisi di 5 kota besar termasuk Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta. Lalu ada juga di 13 kota spesial termasuk Malang, Semarang, Purwokerto, Cirebon, Sukabumi, Kupang, Palembang, Padang, Manado, Makassar, Ambon, Banjarmasin dan Balikpapan***

Sumber: Okezone.com

Pos terkait

banner 580x60