10 Seleb Cantik Hollywood Rela Gundul, Kenapa Ya?

  • Whatsapp
Foto: Brightside

RAMBUT Tak ubahnya bagai mahkota. Bagi wanita rambut panjang menonjolkan feminitas, sedangkan rambut cepak menunjukkan pede yang kuat.

Apa jadinya kepala digunduli? Bagi sejumlah artis cantik Hollywood ini rela tampil plontos. Menariknya, sebagian artis tersebut malah merasa senang dengan penampilan barunya tersebut.

Wow, lalu siapa saja ya, seleb cantik yang rela memotong habis rambut di kepalanya ini?

Dilansir Kaili Post dari Brightside pada Minggu (8/9/2019), berikut 10 seleb wanita Hollywood yang rela botaki kepalanya.

  1. Cara Delevingne
Foto: Brightside

Model kelahiran 1992 ini rela membotaki kepalanya demi memerankan sebuah karakter di film Life in a Year. Ia memerankan sosok Isabelle, gadis yang mengidap kanker.

2. Kristen Stewart

Sama seperti Cara, mantan kekasih Robert Pattinson ini mencukur habis rambut di kepalanya agar lebih mendalami karakter Norah dalam film Underwater.

3. Demi Moore

Foto: Brightside

Pada tahun 1997 silam, mantan istri Bruce Willis ini sempat membotaki kepalanya untuk memerankan tokoh Jordan O’Neil dalam film G.I. Jane.

4. Amber Rose

Foto: Brightside

Amber Rose membotaki kepalanya karena terinspirasi oleh gaya rambut Sinead O’Connor yang mana kala itu berpenampilan gundul.

5. Jessie J

Foto: Brightside

Berbeda dari Demi Moore dan Amber Rose, penyanyi kelahiran tahun 1988 ini memutuskan untuk membotaki kepalanya guna berpartisipasi dalam kegiatan amal Comic Relief pada 2015 silam.

6. Charlize Theron

Aktris papan atas yang satu ini rela membotaki kepalanya ketika bermain dalam film Mad Max: Fury Road. Di film itu, ia berperan sebagai Imperator Furiosa.

7. Jada Pinkett Smith

Foto: Brightside

Tak ada alasan khusus mengapa istri Will Smith ini memotong habis rambut di kepalanya. Hal tersebut dilakukannya karena aktris sekaligus produser ini cuma ingin melakukannya.

8. Lupita Nyong’o

Dalam sebuah wawancara bersama Redbook, pemeran Nakia dalam film Black Panther ini mengatakan bahwa berkepala botak membuat dirinya merasa lebih bebas.

9. Natalie Portman

Foto: Brightside

Tak berbeda dari Kristen Stewart, aktris yang merupakan lulusan Harvard University ini membotaki kepalanya sebagai bentuk totalitas ketika bermain dalam film V for Vendetta.

10. Cate Blanchett

Foto: Brightside

Pada tahun 2002, aktris kelahiran Australia ini pernah membotaki kepalanya untuk memerankan karakter Philippa dalam film berjudul Heaven.

banner 580x60