Kejati Sulteng Sebut Kasus Bupati Parimo Masih Penyelidikan

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyebutkan, kasus terkait Bupati Parigi Moutong (Parimo) sejauh ini masih dalam penyelidikan.

“Kasus ini masih akan terus berlanjut, dan ini masih dalam status penyelidikan. Adapun tiga kasus yang kita tangani, dan duanya ditangani kejari Parimo dan Polres Parimo,” ujar Asisten Intelejen Kejati Sulteng, Rachmat Supriady, saat dialog bersama Aliansi Pemuda Mahasiswa Parigi Moutong, Rabu (25/11/20) di ruangan press room Kejati Sulteng.

Bacaan Lainnya

Sedangan, Aspidsus Kejati Sulteng, Edward Malau mengatakan untuk kasus Parimo yang kita tangani yakni, ada kasus penanganan Dana Desa dan Pantai Mosing, serta kasus lahan fiktif.

“Untuk kasus dana Desa dan pantai Mosing sudah ada 10 saksi yang kita panggil. Sedangkan kasus lahan Fiktif ada 20 saksi juga yang kita panggil,” ujarnya.

Dan, lanjut dia, kasus ini juga tidak berakhir sampai disini, namun pihak Kejati Sulteng masih terus melakukan penyelidikan. Namun diakui, karena situasi saat ini masa pandemi, kasus tersebut agak lambat penanganannya.***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80