Di Depan 4,7 Ribu Wisudawan Untad Palu, Gubernur: Jangan Berharap Jadi ASN

  • Whatsapp
Foto: zein/kailipost.com
banner 728x90

Palu,- Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, mengungkapkan jumlah wisudawan offline pada periode 102-106 sebanyak 4.780 wisudawan.

Hal ini ia sampaikan saat membuka acara wisuda periode 102-106 yang terdiri dari Sarjana dan Pascasarjana, di lapangan Untad. Sebanyak 4.780 wisudawan akan diwisuda secara offline, dan sisanya diwisuda secara online.

“Insha Allah semua wisudawan akan siap berkompetisi di era ini, dan manfaatkan semua pengalaman yang ada di Untad,”

Ia juga menambahkan kepada wisudawan Untad agar tetap mencintai almamater meskipun telah menjadi alumni.

Wisuda kali ini akan dilaksanakan selama empat hari, dan setiap harinya akan dibagi menjadi dua sesi.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diwakilkan oleh Asistennya. Mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati.

“Saya yakin saudara memiliki kreatifitas yang tinggi demi menghadapi kondisi pandemi covid-19 ini, maupun di era 4.0,” ujarnya.

Ia juga menambahkan agar selalu menghormati kedua orang tua wisudawan dan wisudawati, sebab atas jerih payah keduanya wisudawan dan wisudawati bisa

“Setelah ini jangan terlalu berharap menjadi PNS saja, sebab menjadi PNS belum tentu menjadi orang yang sukses, saya harap saudara bisa berfikir matang-matang,” ujarnya Cudy yang diwakilkan oleh Asistennya.

Alumni Untad diharapkan tidak berbondong-bondong untuk jadi PNS, tapi wirausaha agar negeri kita bisa berpredikat Indonesia Emas di tahun 2030. ***

Jurnalis kailipost.com: Zein Fathur Ramadhan

Berita terkait