Pengurus Himpunan Pemuda Alkhairaat Sulteng Sowan Ke Wagub

  • Whatsapp
banner 728x90

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur menyampaikan Apresiasi atas dukungan dan peran Pemuda Alkhairaat untuk terus komitmen mendukung pemerintah membangun Sulawesi Tengah dan mengapresiasi komitmen HPA untuk mengambil peran di Masjid. Karena betul, Masjid merupakan tempat berkumpulnya Umat.

Wagub berharap agar Pemuda bersatu dan meningkatkan persaudaraan sehingga pemuda bersatu untuk membangun daerah sulawesi tengah, dan mengharapkan agar Pemuda juga berperan untuk mewujudkan kedamaian di Kabupaten Poso. Serta meminta Pengurus dapat mendorong peningkatan potensi Anggota utamanya dalam peningkatan Ekonomi. Kalau ada hambatan kekurangan modal manfaatkan KUR UMKM, karena KUR UMKM pada BRI sudah ditandatangani oleh Gubernur, melalui MOU dengan Ceo BRI. Berupa Pinjaman Modal dibawah 100 juta tanpa agunan dan Bunga sangat Ringan.

Wakil Gubernur menyampaikan bahwa kondisi ekonomi masyarakat sangat mempengaruhi kondisi sosial masyarakat, olehnya peningkatan ekonomi masyarakat perlu untuk menjadi prioritas kita bersama. ***

Sumber: Biro Adpim Pemprov Sulteng

Berita terkait