Untad Ketambahan Empat Profesor Baru, Siapa Saja?

  • Whatsapp
banner 728x90
  1. Prof. Dr. Drs. H. Tahril, M.Si., M.Pd.I., M.P., dikukuhkan sebagai Profesor Bidang Ilmu Biokimia pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).
  2. Prof. Dr. Ir. Sri Anjar Lasmini, M.P., dikukuhkan sebagai Profesor Bidang Ilmu Hortikultura pada Fakultas Pertanian.
  3. Prof. Dr. Rosmala Nur, M.Si., dikukuhkan sebagai Profesor Bidang Kesehatan Masyarakat pada Fakultas Kesehatan Masyarakat.
  4. Prof. Ir. Darmawati Darwis, M.Si., Ph.D., dikukuhkan sebagai Profesor Bidang Ilmu Fisika Material pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Sementara Rektor Untad Prof. Dr. Ir. Mahfudz, M.P mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang mau membantu proses pengukuhan para Profesor.

“Ini semua berkat teman2 Prodi dan Fakultas yang mau membantu untuk memajukan akademik dalam pengangkatan guru besar,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Profesor merupakan jabatan eksklusif, sebab jumlah dosen di Untad saat ini sekitar 1.300 an dosen, namun sementara yang menjadi Profesor saat ini hanya 50 Profesor.

“Kedepannya saya berharap semua saling membantu untuk pengangkatan guru besar di Prodi maupun Fakultas masing-masing,” imbuhnya. ***

Berita terkait