Anleg DPR RI, Muhidin Said Bagi Minyak Goreng Gratis di Tolitoli

  • Whatsapp
banner 728x90

Dikatakan tujuan dalam pembagian migor secara gratis itu adalah tak lain untuk membantu meringankan beban perekonomian warga yang terdampak Covid 19, terlebih lagi saat ini masih dalam suasana akhirr bulan puasa.

“Saat ini minyak goreng sedang mengalami kelangkaan dan harganya pun juga cukup mahal, sehingga bapak Muhidin M Said tergerak hatinya dan memerintahkan kader partai Golkar di Tolitoli untuk membagikan minyak goreng secara gratis kepada masyarakat, meski tidak banyak stok yang dibagikan ke warga di,” kata Moh Faisal Lahadja dikantor Golkar Tolitoli.

Dia menilai pembagian minyak goreng menjadi salah satu cara mudah dan cepat dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam mendapatkan minyak goreng. Dimana masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan minyak goreng.

“Kami memanfaatkan waktu di bulan Ramadhan, apa lagi hari raya idul Fitri tinggal dua hari lagi, ini adalah kepedulian dari partai Golkar Bapak Muhidin M Said dalam mengelar bakti sosial pembagian minyak goreng gratis buat masyarakat Tolitoli,” tutur Moh Faisal Lahadja saat menyampaikan pesan dan amanat dari Bapak Muhidin M Said.

Moh Faisal Lahadja menambahkan, pembagian Minyak Goreng gratis merupakan momentum yang baik dalam berbagi di bulan yang penuh berkah seperti saat sekarang ini menjelang hari raya idul Fitri.

Berita terkait