Digadang Menjadi Primadona, Ini 17 Perubahan Suzuki All New Ertiga Hybrid

  • Whatsapp
banner 728x90

Terdapat tujuh belas (17) perubahan dalam All News Ertiga Hybrid. Salah satunya adalah teknologi Suzuki Hybrid yang lebih ramah lingkungan fan konsumsi bahn bakarnya lebih efesien dibandingkan dengan mobil konvensional lainya.

Berbeda dengan mobil elektrifikasi yang seluruh sumber tenaganya mengandalkan listrik. All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional yang dipadukan dengan Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-Ion Battery.

ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery. Energi listrik inilah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti. Sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efesien. Karena tidak terjadi proses pembakaran.

Sebelas (11) perubahan All New Ertiga Hybrid lainya terlihat pada bagian interior dan eksterior. Untuk interior, menggunakan, new MID desaign, new interior ambiance color, new seat material color, dan new interior ornament.

Sementara, untuk eksteriornya, terdapat penyegaran berupa new front grille desaign, new auto restrcable outside mirror, new antena type, new alloy wheel black polish desaign, new backdoor garnish desaign, new Hybrid emblem yang ada di buritan mobil. Serta pilihan warna baru. Yaitu new mellow deep red color.

Berita terkait