Dukung Anies Capres 2024, Surya Tjandra Berharap yang Terbaik Buat PSI

  • Whatsapp
Surya Tjandra (Foto: Screenshoot 20detik)
banner 728x90

Surya Tjandra mengatakan, dari nama-nama yang beredar di bursa Pilpres 2024, dirinya mendukung Anies maju capres. Dia menilai Anies memiliki kemampuan dan kapasitas.

“Jadi interaksi saya yang sekarang dengan yang sekarang namanya muncul dalam konteks pekerjaan, apa yang dia kerjakan, apa yang kira kerjakan klopnya gimana ya untuk daerah untuk isu tertentu,” kata Surya.

“Jadi ya dari pilihan-pilihan yang ada memang kalau saya pribadi saya ngerasa Pak Anies, dari beberapa ini memang harus saya akuin Pak Anies yang punya kemampuan punya kapasitas, dia buktikan pada saat dia kerja sebagai Gubernur DKI ya paling tidak, dan kalau ini bisa di-scale up Jakarta-1 bisa jadi Indonesia-1,” imbuh Surya Tjandra.

Surya yakin Anies bisa melanjutkan program yang telah dibuat Jokowi, termasuk isu reforma agraria. “Isu reforma agraria ini kan mimpi besar dari pendiri republik kan zaman dulu, dan baru Pak Jokowi yang melanjutkan, membuat regulasi dibikin gugus tugas dan ini harus lanjut, dan rasanya bisa,” ucapnya.

Juru Bicara PSI Ariyo Bimmo menilai Surya Tjandra sangat mengerti nilai-nilai yang diperjuangkan oleh PSI. Bimmo menyebut PSI tengah menunggu perkembangan sikap Surya Tjandra.

“Bro Surtjan ini adalah sahabat kami, dia salah satu kader yang sangat mengerti nilai-nilai yang diperjuangkan PSI. Kita tunggu saja perkembangan berikutnya,” ujar Bimmo saat dihubungi, Kamis (28/7/2022).

Bimo menyebut saat ini Surya Tjandra masih aktif sebagai kader PSI. Surya Tjandra juga disebut tidak pernah membicarakan sikapnya mendukung Anies ke PSI.

“Masih (aktif). Nggak ada,” kata Bimo. ***

Editor/Sumber: Rizky/detik.com

Berita terkait