Ini Syarat dari Wali Kota Bila Warga Palu Ingin Mendapat Bantuan Ternak dari Pemkot

  • Whatsapp
Ketua RT dan RW serta Lurah dan Camat se Kota Palu yang hadir pada rapat Koordinasi bersama Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Senin (4/7/2022)/ foto:BagAdpim Pemkot Palu
banner 728x90

Ia juga mengingatkan hal terpenting lagi yang diperhatikan adalah tidak boleh lagi ada warga membakar sampahnya.

Rapat koordinasi ini juga dihadiri seluruh camat dan lurah. Hadir mendampingi, Kepala Bappeda Kota Palu, Drs Arfan, M.Si, PLT Asisten 1 Setda Kota Palu Muh Akhir Armansyah, S.Sos, M.Si, PLT DLH Kota Palu Imran Lataha, S.E, M.Si.Sejumlah instansi terkait lainnya juga hadir.

Wali Kota Hadi juga menegaskan tentang padat karya di setiap kelurahan harus lebih dimaksimalkan lagi dan berkonstribusi dalam kebersihan yang ada di wilayahnya.

Menurut dia, RT dan RW harus lebih pro aktif dan selalu berkoordinasi dengan kelurahan dan Dinas Lingkungan Hidup, terutama terkait program penanganan kebersihan termasuk juga soal retribusi sampah yang harus lebih intens selalu disosialisasikan.

“Termasuk juga peran para lurah dan camat harus lebih peka dan pro aktif di wilayahnya dalam memantau aktivitas padat karya, mensosialisasikan penanganan sampah hingga kewajiban setiap warga dalam membayar retribusi sampah yang selama ini sudah tersampaikan,” tandas Wali Kota Palu. ***

Editor: Rizky

Berita terkait