Gaya Hidup Istri Rafael Trisambodo sebagai Miss Dior Terungkap

  • Whatsapp
Ernie Meike, ibu Mario Dandy Satrio - Walau Foto Ernie Meike Torondek Raib, Gaya Hidup Istri Rafael Trisambodo sebagai Miss Dior Terungkap
banner 728x90

Bahkan, EMT termasuk yang dijuluki Miss Dior. Ia member sejumlah produk pakaian ternama luar negeri. Satu di antaranya Christian Dior.

“Biasalah, namanya jetset, dipanggil Miss Dior. Setiapa ada produk baru, pasti lebih dulu ditawari promo,” jelas sumber.

Pada sebuah postingan sebelum dihapus, Ernie memamerkan tas dan sepatu Christian Dior. Produk itu dipamerkan dengan cara dipakaikan ke anjing French Bulldog hitam putih bernama Zoey.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang didapat dari istri mantan pejabat ini.

Akan tetapi, akun Twitter @logikapolitikid mengungkap utas Twitter yang memberikan petunjuk siapa sosok dan profil Ernie Meike Torondek.

Dalam utas itu, terdapat foto postingan Ernie Meike Torondek di sebuah halaman rumah bertingkat warna putih dengan desain mewah.

Di foto itu tertulis ‘kangen pulang Manado’. Tak hanya itu, akun tersebut juga memperlihatkan potret keluarga Ernie Meike dan Rafael Alun.

AKun @logikapolitik di Twitter pun membeberkan koleksi tas milik ibu Mario Dandy Satrio ini. Sederet foto ini diduga diambil dari akun Instagram ibunda Mario yang sekarang sudah tidak dapat ditemukan.

Tanpa memperlihatkan wajahnya, deretan koleksi tas diduga milik ibunda Mario ini dibeberkan @logikapolitik. Mulai dari  Medium Dior Book Tote yang harganya sekitar Rp43,6 juta.

Hingga koleksi lady Dior shoulder bag dalam empat warna berbeda, yakni krim, hitam, putih, dan merah, serta Christian Dior Cream Montaigne Bag.

Harga sejumlah tas tersebut berkisar antara Rp32 juta-Rp69,5 juta.

Selain Dior, ada juga merek branded lainnya dari Chanel. Ia tampak menjinjing tas Chanel warna hitam dan pink yang harganya disinyalir hingga Rp 150 juta. Terdapat juga tas Hermes bikin yang harganya tentu tak main-main. ***

Editor/Sumber: Riky/Tribunnews.com

Berita terkait