Hankook Tire Menjadi Ban Mobil Listrik “Volkswagen ID. Buzz”

  • Whatsapp
Foto : hankook tire
banner 728x90

BAN MOBIL PENUMPANG PERTAMA HANKOOK DENGAN LOGO HL

Dengan Ventus S1 evo 3 ev dalam ukuran HL 235/45 R21 104T XL dan HL 265/40 R21 108T XL untuk tipe ID. Hankook menghadirkan ban mobil penumpang dengan penandaan indeks beban “HL” untuk pertama kalinya dalam portofolionya.

Latar belakang: Generasi terbaru dari mobil penumpang dan SUV bertenaga dengan penggerak baterai yang ditandai dengan bobot kendaraan lebih tinggi.

Hal ini membutuhkan ban yang memiliki kapasitas beban jauh lebih tinggi pada tekanan angin yang sama. Ventus S1 evo 3 ev dari Hankook menguasai tantangan ini dengan penuh percaya diri, sehingga VW ID. BUZZ dapat menghadirkan dinamika berkendara, yang didukung oleh pusat gravitasi yang rendah, ke jalan raya tanpa batasan.

TEKNOLOGI SEALGUARD

Dimensi 21 inci dari Ventus S1 evo 3 ev untuk VW ID. Buzz dilengkapi dengan bahan penyegel Hankook SEALGUARD® sebagai fitur kenyamanan dan keamanan lebih lanjut, secara otomatis menyegel lubang tusukan berdiameter hingga lima milimeter di area tapak ban.

SEALGUARD® memungkinkan pengemudi untuk terus mengemudi walau terkena tusukan paku, misalnya. Oleh karena itu, roda cadangan atau alat penusuk tidak perlu lagi dibawa dalam kendaraan yang dilengkapi dengan SEALGUARD®, memberikan ruang tambahan di bagasi, menghemat berat dan meniadakan kebutuhan untuk mengganti ban di pinggir jalan yang berpotensi berbahaya.

Selain manfaat keselamatannya, ban yang dilengkapi dengan teknologi SEALGUARD® Hankook terus menyediakan tingkat kenyamanan yang serupa karena konstruksi dasarnya tidak berbeda dengan ban tanpa SEALGUARD®. ***

Berita terkait