ATRIUM MAL TATURA PALU I Aerobic Zumba Competition

  • Whatsapp
Aerobic zumba competition diikuti puluhan peserta 

AEROBIC ZUMBA Competition yang diselenggarakan di Mall Tatura Palu Jalan Emy Saelan Minggu (26/03/2017) dihadiri banyak pengunjung sejak pukul 12:00 Wita. Kegiatan itu direncanakan hingga pukul 18:00 Wita. Event senam aerobic kali ini adalah yang kesekian kalinya diselenggarakan di atrium MTP karena lokasinya yang representatif.

Puluhan peserta senam aerobic diikuti semua elemen masyarakat, baik dari pelajar maupun komunitas senam, dengan instruktur profesional dan menghadirkan juri nasional.

Muat Lebih

Lomba aerobic dan zumba party kali ini dibagi dengan tiga kategori kompotisi; yaitu kategori lomba aerobic pemula murni juara 1,2,3 hadiah uang tunai+piala. Juara harapan 1,2,3 hadiah piala dan marchindise. Untuk kategori aero mix couple, juara 1,2,3 hadiah uang tunai+piala dan harapan 1,2,3 hadiah piala+marchindise. Sedangkan untuk Zumba party the best 1,2,3 hadiah uang tunai tanpa piala.

Panitia Event, Riana mengatakan kegiatan senam aerobic dan zumba party sebagai salah satu program kebugaran. Panitia bekerja sama dengan Emilian Gim dan Dinas Lingkungan Hidup Palu. Ditambahkannya, kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga Zumba di Kota Palu. “Mengajak masyarakat peduli akan kesehatan, salah satunya dengan senam aerobic,’’ tandas Staf Marketing PT CNE itu ke Kaili Post. ***

Reporter: Annas Alhabsyi

Pos terkait

banner 580x60