Mall Tatura Palu Banjir Diskon !!

  • Whatsapp
Buka sampai Jelang Solat Idul Fitri 

Palu,-PUSAT Perbelanjaan terbesar dan termegah di Kota Palu, Mall Tatura Palu (MTP) sejak sepekan ini membuat kejutan besar. Seluruh tenant memberikan diskon harga yang sangat miring. Mulai dari kebutuhan Sembako, pakaian lebaran sampai pada diskon kendaraan roda dua dan empat.

Sudah beberapa hari ini, MTP sangat padat dikunjungi warga baik yang dari dalam kota dan luar kota – kabupaten sekitar. Pantauan Kaili Post sejumlah tenant sangat dipadati pengunjung. Mulai dari Ramayana Dept Store sampai dengan tenant-tenant lainnya. Beberapa pakaian untuk lebaran juga memberikan diskon sampai 50 persen. Bahkan ada yang beli satu gratis satu.

Karena penuh sesaknya pengunjung MTP, maka managemen menyarankan agar pengunjung dapat hadir sejak siang hingga malam hari. ‘’Sebaiknya pagi hari sudah datang agar dapat lebih leluasa memilih bahan kebutuhan. Mall Tatura Palu menyiapkan semua kebutuhan lebaran mulai dari Sembako sampai pada kebutuhan kendaraan roda dua dan empat untuk mudik. Datang saja,’’ ujar Mul, salah satu managemen MTP di bawah payung PT Citra Nuansa Elok (CNE) Palu.

Di Ramayana Dept Store,  menyediakan aneka ragam jenis pakaian mulai dari celana dari brand-brand terkenal, baju juga dari berbagai jenis varian buat dewasa, anak-anak dan lain sebagainya. Selain itu diberikan diskon mulai dari 30%, 50% hingga 80% untuk beberapa jenis pakaian maupun celana.

Salah seorang pengunjung yang berasal dari Pantai Barat tepatnya dari Desa Toaya kecamatan Sindeu Hj. Ratni mengatakan bahwa sejak dulu dia bersama seluruh keluarganya sudah berbelanja disini “Soalnya di tempat ini banyak diskonya le dan bersih juga rame jadi belanja sekalian foto selfi bareng keluarga,’’ ujarnya sambil tersenyum.

Kepadatan pengunjung dapat dirasakan sejak buka puasa berlalu. MTP langsung menyemut. Terlihat sejumlah parkir roda dua sudah di area Jalan Emy Saelan. Karena lokasi parkir di dalam sudah penuh sesak. Begitu juga dengan parkir roda empat. MTP akan membuka sampai pada menjelang solat Idul Fitri 1438 hijriah. Artinya, akan buka sampai dini hari. **

reporter/editor: firmansyah/andono wibisono

Berita terkait