‘Mama-Papa’ Terlalu Mainstream, Anakmu Panggil Apa?

  • Whatsapp

Sumber : hipwee 

SUMBER,- SETELAH Menikah, setiap pasangan berhak menentukan panggilan orangtua yang akan diajarkan kepada anaknya kelak. Mulai dari ayah dan ibu yang sudah banyak dibudayakan dari generasi ke generasi, hingga panggilan-panggilan unik lainnya. Tak terkecuali juga para figur publik yang punya cara sendiri untuk mengajarkan anak-anaknya bagaimana harus memanggil mereka.

Berikut telah Hipwee rangkum beberapa panggilan sayang untuk orangtua dari anak-anak artis. Meski terkesan ‘nyeleneh’, namun para artis ini pasti punya pertimbangan-pertimbangan tertentu terkait panggilan unik yang diajarkan ke anaknya tersebut, selain agar terlihat berbeda dengan lainnya. Jadi penasaran, apa dan siapa saja ya kira-kira?

Raffi dan Gigi menciptakan panggilan unik untuk dirinya sebagai orangtua baru yang kemudian dibiasakan pada Rafathar, anak pertama mereka. Keduanya kerap menggunakan nama ini saat menulis caption di akun Instagram pribadi mereka. Hingga kini, para penggemar pasangan dan anaknya ini mulai memanggil Raffi dan Gigi dengan sebutan Pepsye dan Memsye.

Pasangan berbahagia yang telah sah menjadi orangtua dari bayi perempuan lucu, Nastusha, ini memiliki panggilan sayang Daddy dan Mommy bagi anaknya. Meski nggak seberapa unik, namun panggilan ini juga berarti Ayah dan Ibu yang kerap digunakan di negara barat. Mereka pun kerap menyebut panggilan ini saat menuliskan caption di akun Instagram Nastusha yang kini telah memiliki ribuan follower.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait