Sabet Gelar Miss International

  • Whatsapp
Kevin Lilliana

SUMBER,- PUTERI Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana, tiba dikediaman DR. BRA Mooryati Soedibyo tepat pukul 11.22 WIB. Kedatangannya disambut oleh Ibu Putri Kus Wisnu Wardani selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia di halaman rumah. Acara penyambutan tersebut disertai dengan pengalungan bunga.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Kevin Lilliana mengikuti kontes kecantikan Miss International di Tokyo Dome City Hall, Tokyo. Di kontes tersebut, Kevin berhasil menyabet gelar Miss International 2017. Tak hanya itu, ia juga menyabet gelar The Best Dress dengan memakai gaun karya designer Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, Ibu Putri Kus Wisnu Wardani menjelaskan bahwa ia sangat senang dengan prestasi yang diraih Kevin Lilliana. Tentunya ia juga berharap prestasi Kevin dapat diikuti oleh Puteri Indonesia lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kevin pun menambahkan beberapa patah kata. Ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Yayasan PuteriIndonesia atas kesempatan dan kepercayaan yang telah mereka berikan pada Kevin. Selain itu, tak lupa ia juga bersyukur karena berkat pelatihan make up yang diberikan, Kevin dapat menampilkan performa sebaik mungkin.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu serta Ibu Putri. Karena saya mendapatkan pelatihan make up yang merupakan modal utama saya mengikuti kontes sehingga menjadi nilai tambah dan membedakan penampilan saya dengan kontestan lainnya,” tutur Kevin.

Tak lupa, ia pun juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ivan Gunawan, salah seorang designer terkemuka di Indonesia. Karena berkat kerja keras Ivan, gaun yang ia pakai di acara tersebut dapat meraih predikat gaun terbaik. “Serta ditunjang dengan baju rancangan designer berbakat yang terbuat dari kain-kain tradisional sehingga tidak sia-sia dan mendapatkan hasil,” pungkasnya.**

Sumber: kapanlagi.com

Berita terkait