Enggan Ekspos Calon Suami

  • Whatsapp
Sumber : kapanlagi.com 
SUMBER,- TAK LAMA LAGI, Jane Shalimar akan segera menikah dengan sang pujaan hati. Baru-baru ini, ia pun mengaku akan tetap menggelar acara akad nikah pada Januari 2018 mendatang. Sayangnya, hingga saat ini ia tetap saja enggan buka-bukaan soal calon suaminya. Ketika ditanya soal hal itu, Jane pun mengaku jika ternyata ia masih merasa trauma akan masa lalunya. Tak diragukan lagi, itu pun pasti berkaitan dengan sang mantan yang baru saja putus dari Vanessa Angel, Didi Soekarno.
“Buat apa (ekspos calon suami). Aku jadi trauma gara-gara kejadian Didi, itu satu. Dua, dia duda. Tiga, saya menghargai mantan istrinya. Kan saya menghargai misal ada orang yang nggak terima. Jadi saling menjaga aja. Dan dia bukan orang yang terbiasa dengan kamera. Bisa stres dia. Saya beri dia satu kenyamanan. Makanya saya nggak mau mengekspos dulu,” tutur Jane saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Meski begitu, Jane menegaskan jika ia tak berusaha untuk menutup-nutupi pernikahannya. Ia hanya berusaha menjaga perasaan calon suaminya yang memang tak terbiasa dengan dunia hiburan. “Kita nggak berusaha nutup-nutupi. Cuma orangtua juga bilang pernikahan ini untuk kalian sendiri deh. Perkara nanti dia bersedia untuk diperkenalkan ya silakan tapi jangan dipaksa. Nanti juga lama-lama tahu sendiri orang. Background keluarga dia kan orang-orang yang tidak terbiasa dengan eksposur begitu. Jangan sampai keluarganya malah gimana. Karena katanya, ‘Keluarga saya orang kampung. Kalau orang kota mah nggak papa’,” imbuhnya.
Dalam wawancara kali ini, Jane juga sempat menyebutkan jika calon suaminya adalah seorang kontraktor dengan 3 orang anak. Beruntung itu sama sekali tak menjadi masalah besar baginya, dan bahkan Jane juga sudah mengenal mereka dengan sangat baik.
Bertahun-tahun artis Jane Shalimar terlibat masalah dengan Didi Soekarno terkait status perkawinan mereka. Kini ketika masalah tersebut sudah kelar di pengadilan, Jane pun bersiap untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan pria lain.

Pos terkait

banner 580x60