Menyewa Ibu; Membeli Tuhan !

  • Whatsapp
VIRAL
 

Oleh : Nitizen Ninin Kholida

SUMBER,- PERNYATAAN Presenter Jeremy Teti soal Lesbian Gay Biseksual dan Transgender alias LGBT jadi perbincangan seru di sosial media. Jeremi dihujat habis-habisan lantaran menyetujui pernikahan sesama jenis. Bahkan Jeremi mengemukakan pendapatnya bahwa pernikahan sesama jenis bisa menghasilkan keturunan dengan menyewa rahim perempuan.

Muat Lebih

Salah seorang pemilik akun facebook dengan nama Ninin Kholida menulis sanggahan menohok terhadap Jeremy. Sanggahan itu kini viral, telah diberbagi ribuan netizen dan mendapat dukungan beragam. Berikut tulisannya:

Menyewa Ibu; membeli Tuhan “Siapa yang bilang bahwa gey tidak bisa punya keturunan?”  Tanyanya dengan HERAN

Di luar negeri sudah banyak yang menyewakan rahim, jawabnya …. bla bla dan dia dengan enteng mengatakan bahwa itu adalah kemajuan

Hey !  Kamu pikir bayi manusia itu cuma urusan sperma tumpah yang ketemu telur ?

Serendah itu kamu memandang ‘derajat manusia?’

Saya ibu yang sedang hamil anak ke empat dan saya tersingung!

Saya mau tanya sama kelean yang katanya mau punya peradaban lebih maju

Pantas saja kalian tak menghormati institusi pernikahan (ironisnya kalian sendiri pengen nikah sesama jenis dilegalkan negara)

Kalau kalian pikir pernikahan itu hanya tentang hubungan kelamin

Sperma tumpah ketemu telor. Jadi bayi manusia ! Makanya enteng saja kalian mau nyewa rahim perempuan tanpa perlu menikahinya

Kalian pikir ibu hamil cuma butuh uang untuk periksa ke dokter ?

Kalian pikir nyewa rahim itu kayak nyewa ruko?

Nyewa ruko aja, setelah lunas perlu disapu, dirawat biar gak jadi sarang kelelawar…..nah ini bayar perempuan disuruh hamil, dikasih duit terus ditinggal? Disamperin lagi pas bayinya udah woek woek nongol?

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60