PEMUDA MUHAMMADIYAH SULTENG GELAR SUNATAN MASSAL

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah

KOTA PALU,- BERTEMPAT di Panti Asuhan dan Pesantren Putra Muhammadiyah jalan Kalora Kelurahan Nunu Kecamatan Tatanga Kota Palu, digelar sunatan massal  dirangkai dengan gerakan berbagi makanan, Minggu (24/12/2017). Hajatan tersebut diselenggarakan oleh Pemuda Muhammadiyah Sulteng bersama Nasyatul Aisyah Sulteng, Pegadaian Syariah dan Dinas Kesehatan Palu.

Muat Lebih

Dengan mengusung tema Mari Gembirakan Dakwah Untuk Kebaikan Umat, gerakan sosial tersebut bertujuan untuk memperkenalkan amal usaha Muhammadiyah, serta mengajak semua pihak untuk lebih peduli dengan sesama, terutama dengan keberadaan Panti Asuhan yang ada di tanah Kaili saat ini. Sedikitnya Lima Puluh orang anak yang bukan hanya dari wilayah kota Palu, namun juga berdomisili di Kabupaten Donggala dan Sigi, melakukan salah satu kewajiban dari Agama Islam itu. Dari pantauan Kaili Post terlihat warga dari beberapa wilayah Kabupaten Kota sangat antusias mendampingi anak mereka untuk dikhitan.

Usai melakukan sunatan massal,  acara dilanjutkan dengan pembagian makanan kepada para peserta dan anak anak panti asuhan.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60