Perlukah Diswastanisasi

  • Whatsapp
MAL TATURA PALU

Oleh: Andono Wibisono 

 

Muat Lebih

KOTA PALU,- TULISAN Ini sebenarnya sudah saya siapkan sejak lama. Yaitu ketika saya mulai memahami sedikit banyak PT Citra Nuansa Elok (CNE) pemilik Mal Tatura Palu. Yaitu ketika saya terlibat dalam tim Pemkot yang menginvestigasi dan mengevaluasi beberapa masalah penting awal kepemimpinan Wali Kota Hidayat dan Wakil Wali Kota Sigit Purnomo Said selama enam bulan.

Tujuan tulisan ini sebagai kontribusi pemikiran baik sifatnya taktis bisnis, fakta dan masalah Pemkot saat ini, dan cita-cita besar Hidayat-Sigit akan membangun Palu. Tulisan ini juga baru saya publis setelah ada perubahan managemen. Tujuannya juga sederhana. Agar tidak menimbulkan tafsir bahwa tujuan tulisan ini untuk kepentingan tertentu.

Patut disyukuri, di kepemimpinan managemen Bapak Karman Karim Cs, MTP sudah tidak lagi memiliki piutang dengan perbankan. Artinya, kredit membangun MTP sudah dilunasi sejak 2015 lalu. Dengan demikian, saat ini beban terhadap MTP yaitu bagaimana mempertahankan cash flow di tengah melemahnya daya beli masyarakat. Syukur-syukur memperoleh profit hingga 2019 mendatang.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60