Rundown Peringatan Hari Ibu ke 89 Dievaluasi

  • Whatsapp
banner 728x90

Sumber : Humas Pemprov

 

SULTENG,- DALAM Rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-89 Tahun 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Dr. Ir. Rusdi Bachtiar Rioeh, S.Pi, MPM, MM, memimpin pertemuan dan rapat final check, bertempat di Kantor TP-PKK Prov. Sulawesi Tengah, Jl. Tanjung Api, Senin. 11 Desember 2017.

Dalam pengarahannya, Staf Ahli, Rusdi Rioeh terlebih dahulu mengevaluasi kesiapan program kegiatan di masing-masing bidang, serta mengkritisi beberapa ketua bidang dan tim penyelenggara yang telah ditunjuk, akan tetapi tidak menghadiri rapat final check. Menurut Staf Ahli, pertemuan dimaksud sangat penting mengingat masih padatnya program kegiatan dalam rangkaian peringatan hari ibu, meskipun beberapa rangkaian kegiatan lainnya telah dilaksanakan dengan sukses.

“Saya minta tim penyelenggara mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Misalnya kesiapan ruangan yang akan digunakan, pemasangan spanduk, baliho, kostum, konsumsi, kesiapan peserta dan tim demikian pula publikasi melalui media massa serta persiapan lainnya,” sebut Staf Ahli

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait