Union Bangunan Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

Reporter : Ikhsan Madjido

KOTA PALU,- DALAM Rangka memperingati hari jadi ke 3, Union Bangunan (Supermarket Bahan Bangunan) menggelar kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan (9/12/2017) pekan lalu di Bundaran Palupi Kecamatan Tatanga Kota Palu ini mendapat tanggapan positif dari pengunjung.  Selain masyarakat sekitar, masyarakat dari luar kota Palu juga banyak datang untuk memeriksakan kesehatan dan donor darah. “Kegiatan ini sangat bermanfaat. Di sela-sela kesibukan sehari-hari, saya tidak perlu jauh-jauh untuk memeriksakan kesehatan saya,” kata salah seorang pengunjung.

Muat Lebih

Pengunjung lain berharap bahwa mudah-mudahan apa yang diperbuat memberikan manfaat bagi saudara-saudara dan masyarakat yang membutuhkan dan menjadi amalan bagi yang mendonorkan darahnya. “Harapan kami semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah untuk mereka yang membutuhkan. Selain itu kami juga berharap bisa menambah stok darah serta mengkampanyekan hidup sehat melalui donor darah secara teratur,” tambah dia.

Salah seorang panitia pelaksana menyatakan bahwa kegiatan mendatangkan kebanggaan tersendiri. Karena bisa membantu masyarakat sekitar untuk peduli terhadap kesehatan mereka.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60