2018, Kota Palu Berbenah Diri

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU – Bertempat di Kampung Kaili, Walikota Palu Drs. Hidayat  M.Si, serta Wakil walikota Palu Sigit Purnomo Said, menghadiri acara Penutupan Pesta Rakyat Nomoni Tahun 2017 sekaligus Menyambut Datangnya Tahun 2018, Minggu (31/12/2017).

Muat Lebih

Hadir pula dalam acara tersebut Danrem 132 Tadulako Kol. Inf. Agus Subiyanto SE. M.Si, Ketua DPRD Kota Palu Drs. H Ishak Cae, M.Si, Dandim 1306 Doggala Letkol Kav. I Made Mahayudiksa. S.Ik, Sekda Kota Palu Asri SH, Para Pimpinan OPD Pemkota Palu dan Ribuan Masyarakat Lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Palu menyampaikan bahwa kegiatan pesta rakyat ini untuk pertama kali dilaksanakan masih banyak kekurangan. oleh sebab itu, dia mengharapkan agar Kadisdik dan Pariwisata Perlu melakukan perbaikan-perbaikan.

Rencana kedepannya pelaksanaan kegiatan Festival Perkusi tingkat Nasional, Kota Palu dipercaya Kemendikbud menjadi Tuan Rumah untuk pelaksanaannya pada tahun 2018 yang juga menghadirkan Seni Budaya dan Mancanegara.  “ Kota Palu mulai bergetar melalui Festival Palu Nomoni I dan II” , selain itu juga Hidayat mengkritisi tentang Penanganan sampah di Kota Palu saat ini belum Maksimal, “Peran Tim Gali Gasa juga belum maksimal. Oleh karena itu di tahun 2018 Pemkot Kota Palu akan mencoba terus melakukan pembenahan, terkait masalah kebersihan sehingga para pelancong yang datang kemari merasa nyaman menikmati suasana kota yang bersih, indah, aman dan tertib.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60