Hidayat Diminta Temui Pendemo, Tagih Satgas CSR

  • Whatsapp
Reporter : Firmansyah
KAILIPOS.COM,- KOTA PALU- DENGAR PENDAPAT atau hearing Komisi C DPRD Palu bersama Aliansi Palu Monggaya dan pemkot Selasa (30/1/2018) terungkap bahwa pembentukan Satgas CSR (corporate social responsibility) atau Tanggung Jawab Sosial Lingkungan ( TJSL) di beberapa perusahaan galian C yang beroperasi di Kelurahan Watusampu dan Buluri, menunggu rekomondasi dari Wali Kota Hidayat. 
Massa meminta Hidayat datang langsung dan berdialog dengan mereka. ‘’Kami minta Wali Kota datang dan dialog dengan kita. Jangan nanti Pilkada saja datang dengan kita,’’ tutur mereka. Kabag Hukum Pemkot Trisno mengatakan bahwa kapasitasnya sebagai perwakilan pemkot bukan sebagai pemberi kebijakan maupun keputusan. Namun, sebagai utusan Wali Kota untuk mendengar, menyaring aspirasi maupun keluhan masyarakat saat ini. Setelah itu akan disampaikan kepada pimpinan. 
‘’Kami datang kemari untuk mendengarkan semua permasalahan yang terjadi, setidaknya antara pemerintah, Dekot dan masyarakat terjalin kesepakatan atau satu suara. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait