Kemenangan Harus Jadi Lembaga Jaman Now

  • Whatsapp

Reporter : Ikhsan Madjido

KAILIPOST.COM,- SULTENG -KEMENTERIAN Agama (Kemenag) bertugas sebagai pengawal dasar negara, yaitu Pancasila yang didalamnya mengandung nilai-nilai agama dan mencerminkan jatidiri bangsa Indonesia. Kemenag hadir juga untuk mengatur, membimbing, melayani serta melindungi semua pemeluk agama di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenag menyertai denyut nadi kebangsaan kita.

Muat Lebih

Penekanan ini disampaikan Menteri Agama (Menag) RI, H. Lukman Hakim Syaifudin, pada amanatnya yang dibacakan Gubernur Sulteng, H. Longki Djanggola, yang sekaligus selaku inspektur upacara pada upacara bendera dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-72 di halaman Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Sulteng, Jl. Moh. Yamin Kota Palu, Rabu (3/1/2017).

“Oleh karena itu saya mengajak seluruh ASN Kemenag dan semua komponen umat beragama di tanah air agar bersama-sama menjadi duta penyebar kedamaian. Marilah kita buktikan bahwa agama sesungguhnya membawa angin kesejukan yang menentramkan dalam damai, agar tercipta negeri yang tentram dan sejahtera,” tegas Menag.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60