Launching Program Undian Tahap Dua Daeng Cell

  • Whatsapp
Reporter : Ikhsan Madjido
KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- MULAI HARI Ini (16/1), jika membeli paket data di semua outlet Daeng Cell akan mendapat satu lembar kupon undian yang akan diundi pertengahan Maret 2018 untuk mendapatkan satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya, seperti kulkas, mesin cuci, TV dll. Sebelumnya, Daeng Cell yang mulai buka outlet di Jl. Sis Aldjufri 14 Desember 2016 lalu dan saat ini sudah memiliki tujuh outlet yang tersebar di Kota Palu, sudah melakukan undian tahap pertama dengan hadiah sepeda motor yang diundi pada awal Januari lalu.
Daeng sapaan akrab pemilik Daeng Cell mengatakan bahwa program undian ini sebagai apresiasi untuk pelanggan Daeng Cell yang begitu antusias membeli paket data di outletnya.
Dalam waktu dekat, Daeng Cell akan membuka 3 outlet lagi  di Dewi Sartika, Biromaru dan Donggala. Adapun lokasi outlet Daeng Cell tersebar di Kota Palu yakni : Daeng Cell 1 Jalan Sis Aljufri, Daeng Cell 2 Jalan Tombolotutu Atas (dekat PDAM), Daeng Cell 3 jalan Mongisidi, Daeng Cell 4 jalan raya Mamboro depan mako brimob, Daeng Cell 5 Digital (Untad), Daeng Cell 6 Jalan Veteran, dan Daeng Cell Kapal Induk Jalan Manggis.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait