Pastikan Pelayanan Meningkat, Bupati Tinjau RSUD Poso

  • Whatsapp

Reporter/Poso : Darwis Waru 

 
KAILIPOST.COM,- POSO- DR. MASSALINRI Hasmar,S.Ps, kini boleh berbangga. Meski usia kepemimpinannya masih seumur jagung selaku Direktur RSU Poso, dia sudah empat kali dikunjungi oleh  Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu. Menurut Kabag Humas Pemda Poso, Drs. Armold Songko, pasca pergantian Direktur RSUD Poso, dari dr.Asnah Awad kepada dr. Massalinri, perhatian Bupati Poso terhadap keberadaan RSUD Poso belakangan ini memang cukup tinggi. Bukan apa-apa, selain untuk membuktikan secara langsung penerapan disiplin pegawai, juga untuk memastikan ada tidaknya peningkatan pelayanan dari pihak RSUD Poso terhadap masyarakat.

Apalagi kata Armold, beberapa bulan lalu, Bupati Poso telah meresmikan ruangan vital seperti Instalasi Gawalah merd Darurat (IGD), Laboratorium dan Ruang Stroke Center.

“Memang saat pelantikan Direktur RSUD yang baru, Pak Bupati sudah menekankan agar Direktur yang baru mampu membawa perubahan bagi RSUD Poso, baik kinerja maupun kualitas pelayanan yang lebih baik, kekompakan, dan harmonisasi di jajaran RSU Poso”, kata Armold Songko kepada Kaili Post, usai mendampingi Bupati Poso meninjau RSUD Poso, baru-baru ini.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait