Sekda melakukan Sidak hari kerja Pertama

  • Whatsapp
Setelah libur bersama Tahun Baru
 

Sumber : Humas Pemprov

KAILIPOST.COM,- SULTENG – Sidak dilakukan yang dipimpin Sekretaris Daerah  pada setiap OPD, dilakukan dengan dibagi 4 Tim. Tim I Dipimpin langsung Sekretaris Daerah Hidayat Lamakarate dan Tim lainnya di pimpin masing-Masing Asisten I,II, III dan Staf Ahli yang dilaksanakan pada seluruh OPD Pemda Provinsi Sulawesi Tengah pada hari Selasa (2/1/2018). Sekretaris Daerah Hidayat Lamakarate langsung melakukan sidak pertama pada Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi dan Sekretaris Daerah langsung  bertindak sebagai Pembina.
Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah meminta seluruh pejabat ASN dan Staf terus memiliki etos kerja yang tinggi, berdedikasi tinggi dan Disiplin agar kita semua dapat mendukung Bapak Gubernur untuk dapat Mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Propinsi Sulawesi Tengah.

Selanjutnya Sekretaris Daerah menyampaikan apresiasinya kepada Seluruh ASN yang dapat mematuhi aturan masuk kerja sesuai ketentuan yang ditetapkan Pemerintah dalam hal ini Menpan yang ditindaklanjuti seluruh pemerintah Daerah dalam hal ini Gubernur, sehingga Gubernur memberikan petunjuk kepada kami supaya melakukan Sidak keseluruh OPD. 
 
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60