Tiga Pembobol ATM di DOR !

  • Whatsapp

Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- TIGA PELAKU Pembobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Danamon di Jalan Hasanudin 1 Palu Timur Kamis (11/1/2018) sekitar pukul 03.00 Wita  terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas. Ketiganya dilumpuhkan oleh anggota Unit Resmob Sat Reskrim Polresta Palu. Ketiga pelaku tersebut dengan identitas Asdar (35) warga Desa Wani Kecamatan Tana Ntovea Kabupaten Donggala, Erwin Nasrulah (34) juga dari Desa Wani dan Amustam bin Anta (37) berdomosili di Desa Enu Kecamatan Sindue melakukan pencurian disertai kekerasan.

Kronologis kejadian yaitu Kamis (11/1/2018) sekitar pukul 02.00 Wita Opsnal Sat Reskrim Polres Palu melakukan patroli di seputaran wilayah kota Palu. Kemudian sekitar pukul 02. 45 Wita anggota Opsnal melintas di Jalan Hasanuddin 1 dan mampir di Bank danamon untuk melakukan penarikan uang di ATM.

Namun pada saat Opsnal memarkirkan kendaraan tepat di Jalan masuk bank, tiba-tiba satu unit mobil merek Avanza warna abu-abu dengan Nopol DP 1271 DC  pelaku melaju keluar dari bank dan langsung menabrak mobil mereka. Pada saat kejadian tersebut salah satu pelaku langsung berlari, sehingga tim langsung melepaskan tembakan peringatan, namun pelaku tetap melaju dengan kencang sehingga tabung gas yang dimuat di mobil pelaku terjatuh dari mobil. ***
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait