AMIN Yakin Raup Suara 50,1 Persen

  • Whatsapp

Reporter/Parmout: Fharadiba

KAILIPOST.COM,,- PARMOUT- CALON Wakil Bupati Yufni Bungkudampu dari pasangan calon (Paslon) Amrullah-Yufni (AMIN) berkeyakinan akan menang dalam pertarungan pesta demokrasi serentak di Pilkada Parmout yang akan dihelat 27 Juni 2018 mendatang. Bahkan, Yufni memprediksi dengan kekuatan dari dua partai pengusung yakni partai Demokrat dan partai Hanura, disertai dengan dukungan relawan, diyakininya pasangan AMIN akan merebut suara rakyat Parmout di angka 50,1 persen.

“Saya yakin seyakin-yakinnya akan memenangkan Pilkada ini, bahkan keyakinan kami akan melebihi dari angka prediksi 50,1 persen,” Ungkap Yufni bungkudampu kepada Kaili Post belum lama ini. Keyakinan tersebut menurutnya, bukan tanpa alasan, sebab melihat kekuatan dua partai besar yang memiliki 10 kursi di dua fraksi di DPRD Parmout, telah membuktikan pemetaan suara yang basisnya tidak diragukan lagi.

Selain itu, kekuatan relawan AMIN yang hingga kini ternyata mampu memberikan gambaran rill tentang sejauh mana ukuran kekuatan yang bisa dimenangkan. 

 

BACA SELENGKAPNAY DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait