Central Celebes Marathon Siap Di Gelar

  • Whatsapp

Reporter : IT. Com/Rendy 

KAILIPOST.COM,- SULTENG- Bertempat di Atrium Palu Grand Mall, Launching perdana Central Celebes Marathon di Mulakan dengan ditandai pemukulan Gimba oleh Deputi Pengelolaan Olahraga dan Pendidikan Arifin Majid, Gubernur Sulteng Longki Djanggola, Ketua DPRD Sulteng Aminudin Ponulele dan Sekdaprov Hidayat Lamakarate. 
Event Tersebut Rencana Akan di gelar pada tanggal 15 April 2018 sekaligus untuk memeriahkan HUT Ke-54 Provinsi Sulawesi Tengah, dan di ikuti kurang lebih 1.500 peserta Baik Nasional maupun Internasional dengan jumlah total hadiah Rp. 456 Juta adapun kategori lomba yang akan dipertandingkan nanti yakni dengan jarak tempuh 5K, 10K, 21K dan terakhir 42K.

Info Central Celebes Marathon 2018 https://www.centralcelebesmarathon.com

Ketua Panitia CCM (Central Celebes Marathon) 2018, Saifullah Djafar.
Dalam kesempatan ini pula Saifullah Djafar selaku ketua panitia menuturkan dalam sambutannya, “tujuan di selenggerakannya Central Celebes Marathon untuk memperkenalkan olah raga marathon kepada masyarakat, menjaring atlet-atlet lokal yang potensial dari sulteng serta dapat mempromosikan potensi wisata yang ada di sulawesi tengah kepada dunia internasional dan meningkatkan arus investasi di Sulawesi Tengah” ucapnya.


Sementara itu, Gubernur Longki Djanggola sangat mendukung dengan adanya event  Central Celebes Marathon, karena menurutnya dengan adanya event ini bisa memotivasi seluruh masyarakat di sulawesi tengah untuk menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga. dan lanjut Gubernur berpesan kepada panitia penyelenggara agar kiranya dapat menjalankan kegitan tersebut secara maksimal.

Pada kegiatan Central Celebes Marathon tahun ini panitia  bekerjasama dengan IO Lebah Madu yang merupakan bukan lain adalah putra putri dari Sulawesi Tengah.***




Berita terkait