Eks RS Undata Akan Jadi RS Internasional

  • Whatsapp
FOTO : Metro Sulawesi
Sumber/Editor : Pemprov/Andono Wibisono
KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- TAHAPAN LELANG Eks Rumah Sakit Umum (RSU) Undata Palu – aset Pemprov akan dimulakan. Sesuai kebijakan Pemprov, lokasi eks RSUD itu akan dilelang ke pihak ketiga menjadi rumah sakit bertaraf internasional atau usaha yang berhubungan dengan kesehatan. Agar lelangnya tidak menyalahi aturan, dan tidak melanggar hukum kini Pemprov terus menerus mengkaji persiapan lelang dimaksud. Perlu diketahui, sudah ada beberapa pihak ketiga yang berminat.
Seluruh proses dan mekanisme kini mulai disiapkan pihak Pemprov Sulteng. Pemprov hanya melelng pemanfaatan lokasi eks Undata. Demikian disampaikan pihak juru bicara pemprov Sulteng ke redaksi Kaili Post kemarin (13/02/2018).
Menurut humas, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Elim Somba memimpin rapat rencana pelelangan pemanfaatan Eks Undata lokasinya di Jalan Suharso untuk Pembangunan Rumah Sakit Bertaraf Internasional. Rapat juga dihadiri Bappeda, BPKAD, Dinas Pendapatan, Dinas Penanaman Modal dan P2TSP bersama OPD terkait. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait