Festival Media Perangi Hoax

  • Whatsapp
FOTO : Ist
banner 728x90

Reporter: Ikhsan Madjido

KAILIPOST.COM,- SULTENG- DINAMIKA masyarakat di tengah kemajuan teknologi internet, media sosial dan demokrasi menuntut kesadaran maupun kewaspadaan semua pihak. Kemajuan teknologi menjadi pendorong kemajuan masyarakat melalui diseminasi informasi dan berita. Namun, tidak dapat dipungkiri ada potensi dampak negatif berupa penyebaran konten negatif.

Bacaan Lainnya

Demikian pesan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara yang disampaikan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Tengah (Sulteng), Hary Azis saat pembukaan kegiatan Festival Media dalam rangka Peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) 2018 di halaman belakang kantor Gubernur Sulteng Jalan Ahmad Yani, Sabtu (31/3/2018). “Kita punya kepentingan yang sama, yaitu memerangi penyebaran konten negatif seperti hoax dan lain-lain,” kata Hary Azis.

Hary berharap jurnalis Indonesia khususnya di Sulawesi Tengah turut mendukung penyebaran konten positif dan bersama lebih dari 50 lembaga dan komunitas bekerja dalam Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60