Polres Bangkep Siap Amankan Pemilu

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter/Bangkep: Pariaman tambunan

JAJARAN Polres Bangkep menyatakan siap mengamankan pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.


“Kami telah sudah koordinasi dengan pihak KPU, tokoh agama, tokoh adat, serta di gereja dan mesjid-mesjid juga seluruh lapisan masyarakat Banggai Kepulauan dan Banggai Laut dalam menghadapi Pemilu nantinya sama-sama bertugas menjaga ketertiban dan keamanan,” kata Wakapolres Bangkep Kompol I Made Dharma, Kamis (21/2/2019).

Wakapolres menghimbau seluruh lapisan masyarakat Bangkep dan Balut agar sadar dengan berdemokrasi jangan menyebarkan fitnah dan hoax, apalagi menjelang pemilu serentak.

“Jangan mabuk-mabukan serta hindari narkoba dan judi karena itu bisa nantinya menggangu keaman dan ketertiban di saat pencoblosan,” imbaunya.

Mari kita bersatu padu rapatkan barisan satukan hati antara umat beragama yang berbeda saling silaturahmi menjalin kekompakan agar tercipta suasana yang sejuk,hindari perselisihan serta keonaran yang bisa mengganggu ketenangan orang lain. “Sehingga nantinya saat pencoblosan bisa tercipta suasana aman, damai, tenteram serta kondusif,” ajak Wakapolres.***

Berita terkait