WASPADA, Ulah Pelemparan Mobil Dini Hari

  • Whatsapp
banner 728x90

AKSI BEGAL Kembali terjadi, Senin dini hari sekitar pukul 01.35 Wita, di Jalan Maleo, Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikolore. Kali ini menimpa Sarman, warga Jalan Garuda, yang kebetulan lewat di jalan itu.

Sarman menuturkan, peristiwa itu berawal dari dirinya baru pulang dari nonton GP. Saat hendak pulang tiba tiba, ada orang dari arah hutan hutan melemparkan sebuah batu di kaca mobilnya. “Tiba tiba batu datang dari arah yang gelap, saya tidak tau ada berapa orang dalam hutan hutan itu, yang jelas ketika saya rasa batu sudah kena di kaca mobil saya langsung tancap gas dan meminta bantuan di kios bagadang yang masih buka. Untung juga kaca mobilku tidak kenapa kenapa,’’ tutur Sarman (10/4).

Kejadian serupa juga terjadi di Jalan Moh.Yamin tepatnya di muka gedung olahraga siranindi (GOR). Ketika itu mobil Agya berwarna merah dengan nomor plat DN 1135 NC. Mobil yang dikendarai seorang diri itu langsung dilabrak, empat orang pemuda yang mengendarai sepeda motor. “Saya bawa mobil, tiba tiba ada beberapa pemuda yang berboncengan langsung melempar kaca mobil saya,’’ kata si pengendara lagi. **

reporter: Andi ridwan ringgi

Berita terkait