Polwan Cantik Pimpin Polsek Paltim

  • Whatsapp
banner 728x90
LUQIANA BALGIS

BAGI Sejumlah masyarakat yang berurusan di kepolisian sektor palu timur, jangan terpesona melihat sesosok wanita bak bidadari ini. pada jumat (5/5) inspektur satu polisi, Polwan yang cantik bernama Luqiana Balqis memimpin Polsek Palu Timur.

Kapolres palu AKBP Christ R. Pusung, Melantik iptu luqiana balqis untuk menggantikan Akp. Sudigdo mamboro SIK. menjadi kapolsek palu timur.

Usai sertijab IPTU Luqiana mengatakan tugas pertama yang akan ia kerjakan adalah mempelajari, mendalami karakteristik wilayah yang akan dia pimpin.

‘’Saya akan pelajari dulu wilayah Palu Timur kemudian akan benahi persoalan internalnya, selanjutnya melakukan pendekatan kepada masyarakat khususnya berada di wilayah Palu Timur,’’ papar Balqis (5/5). Polsek Palu Timur tetap akan mengedepankan prioritas babinkamtibmas melalui pendekatan dan yang paling pasti adalah terjun langsung bersama warga di wilayah Palu Timur.

Wilayah Palu Timur rawan akan kriminalitasnya karena sepertiga wilayahnya masih banyak daerah rawan yang dapat memancing aksi kebrutalan, namun selaku anggota polri, dia mengatakan dia siap di tempatkan dimana saja sesuai tugas dan perintah dari negara. Perwira angkatan 2013 itu sudah mulai aktif dalam memimpin Polsek wilayah Palu Timur setelah menerima Sertijab pada Jumat lalu. **

reporter: Andi Ridwan Ringgi

Berita terkait