Ramadhan, Mall Tatura Palu Sosialisasikan Kesehatan

  • Whatsapp

 

DALAM Beberapa hari dalam pelaksanaan bulan suci Ramadhan, pihak Mall Tatura Palu melalui Komunitas Sehat, menggelar sejumlah seminar mengenai kesehatan, yang berlangsung di lantai bawah Mal Tatura Palu (MTP).

Sosialisasi kesehatan setiap harinya dilakukan dalam kurun waktu dua bulan, baik di bulan Ramadhan maupun di bulan-bulan lain. Sosialisasi ini juga terbuka untuk umum, siapa saja bisa ikut dalam sosialisasi dan bisa juga untuk berkonsultasi mengenai gangguan kesehatan yang di alami.

 

Dalam satu hari ada empat kali sosialisasi yang dilakukan oleh komunitas sehat tersebut antaranya pagi pukul tujuh, pukul sembilan, pukul 13 dan pukul 15, jadi setiap satu jam ada satu kali sosialisasi, dan setiap sosialisasi akan berbeda materi yang akan di berikan kata Yudi selaku humas komunitas sehat ketika di temui di lokasi sosialisasi pada 30 Mei 2017 kemarin.

Peserta yang masuk dalam sosialisasi tersebut tiap satu kali sosialisasnya ada 200 orang kata yudi, peserta yang ada saat ini (30/5/2017) yaitu warga yang ada di sekitar palu selatan dan palu timur, dan ini akan kita gilir lagi dari bagian palu yang lain, seperti palu barat tengah dan utara.

Pihak komunitas sehat prioritasnya mengundang peserta yang berumur 40 Tahun keatas yang kondisi kesehatannya mulai menurun, namun tidak menutup kemungkinan juga umur dibawah 40 tahun bisa ikut sosialisasi. Sosialisasinya juga dilaksanakan tanpa memungut biaya dari peserta, sehingga siapapun bebas untuk ikut, kata Humas MTP. **

reporter: Bebi

Berita terkait