Adira Finance ‘Serbu’ Lebaran di Halaman MTP

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- JELANG SATU Pekan perayaan hari raya Idul Fitri 1438 H di tahun 2017. Adira Finance yang bergerak di bidang pembiayaan menggelar pameran di halaman Mall Tatura Palu (MTP) yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu.

Pameran yang digelar selama tiga hari ini, dimulakan dari (16,17 dan 18/6/2017) dengan nama kegiatan Serba Baru Serba Untung (serbu).  Kegiatan serbu ini menampilkan berbagai macam produk yang di pasarkan oleh Adira Finance, antaranya produk  dalam hal kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, produk elektronik dan masih banyak lagi produk-produk yang lainnya yang di tawarkan dengan diskon bervariasi.

Serbu sendiri merupakan satu bentuk kegiatan yang memudahkan masyarakat untuk memiliki berbagai produk barang yang diinginkan, terlebih lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri.  Dalam kegiatan serbu ini juga Adira Finance menawarkan penukaran kendaraan baru dan bekas.

Manager Adira Finance Kurniawan Julianto Porawow mengatakan kegiatan serbu yang digelar di halaman MTP ini adalah kegiatan kedua yang dilakukan Adira Finance pada tahun 2017, kegiatan pertama pada bulan maret lalu, yang mana bentuk kegiatannya sama, namun nama kegiatannya berbeda. Hal ini dikarenakan penyesuaian kegiatan dengan momentum yang akan di hadapi.

Kurniawan juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini masih terus di gelar oleh Adira Finance kedepannya, nanti tinggal melihat moment apa yang pas untuk dimasukannya kegiatan ini. Katannya.
Kurniawan melanjutkan bahwa Adira Finance bukan hanya menawarkan penukaran kendaraan bekas dan baru. Adira Finanace juga melayani pembelian kenderaan baru dan bekas secara credit.

Dengan menawarkan berbagai macam produk, Adira Finance bukan hanya menawarkan produk produk-produk unggulan dari kendaraan bermotor, tapi juga menawarkan produk unggulan dari berbagai elektronik, seperti HP, Leptop  dan alat-alat elektronik lainnya yang bisa di dapatkan di Adira Finance dengan cara angsur.

Kesempatan untuk masyarakat bukan hanya ada di tempat kegiatan ini kata kurnia, masyarakat bisa juga datang langsung di kantor Adira Finance yang beralamat di JL.Emmy Saelan dan juga Jl. Yosudarso untuk bisa mendapatkan barang maupun kendaraan yang di inginkan, tentunya kita akan menawarkan angsuran dan juga bunga yang rendah kepada creditur apabila pembeliannya dilakukan sebelum perayaan Idul Fitri nanti. Mumpung mau lebaran jadi semuanya di mudahkan. Tutup  kurnia.**

Reporter: Bebi Masmun

Berita terkait