ASN DITEMUKAN TEWAS DI KAMAR HOTEL

  • Whatsapp

Palu,- SEORANG Aparatur Sipil Negara ASN) salah satu OPD Pemprov Sulteng berinisial YN (54 thn) warga Jalan Banteng asal Morowali Utara (Morut) ditemukan tewas di dalam kamar hotel. YN diketahui tewas Rabu (21/6/2017) sekitar pukul 08.00 pagi di hotel  Pondok Indah yang beralamat di Jalan HM. Thamrin Palu.

Kejadian ini pertama kalinya diketahui oleh receptionis hotel PI yang enggan dikorankan namanya. Sekitar pukul 08.00 wita seperti biasanya dia hendak melaksanakan tugasnya. Ia  terkejut setelah mendengar ada mayat di salah satu kamar.  Sontak saja dia langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak berselang lama Tim Inafis Polresta Palu ke TKP.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polresta Palu Iptu Fahat Bafadal di TKP pada wartawan mengatakan bahwa mereka menerima laporan adanya mayat di salah satu kamar hotel Pondok Indah jalan HM.Thamrin Palu.

Saat ditanya apakah ini murni kematian biasa atau ada motif lain, Fahat menjawab, “Masih kami dalami kasus ini apakah ada motif dibaliknya, makanya mayat akan kami bawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan Visum Etrepertum,’’ ujarnya. **

reporter: firmansyah

Berita terkait